JUAL OBAT ALAMI YANG MURAH UNTUK PENIS BENGKAK DAN KELUAR NANAH

Rabu, 07 Februari 2018 | |

JUAL OBAT ALAMI YANG MURAH UNTUK PENIS BENGKAK DAN KELUAR NANAH__Mengapa penis bisa bengkak sebelah dan mengeluarkan nanah? Penyebab penis terlihat bengkak disertai keluar cairan lendir nanah adalalah penyakit kelamin yang bernama gonore atau kencing nanah.Penyakit ini merupakan salah satu penyakit menular seksual atau PMS yang penularanya paling sering melalui hubungan seks.Cairan nanah yang menetes dari kemaluan pria biasanya berwarna putih kekuningan dan berbau kurang sedap.Gejala lain penyakit kencing nanah pada pria adalah rasa sakit atau nyeri di penis.Pada saat penis mengalami ereksi atau tegang maka akan terasa sakit dan terus mengeluarkan nanah sehinggga bercak nanah bisa menempel pada celana dalam.

Kencing nanah atau gonore adalah penyakit yang menyerang bagian organ reproduksi baik pria maupun wanita yang disebabkan oleh bakteri yang bernama Neisseria Gonorrhoeae (gonococcus), yang merupakan diplococcus gram negative.Kuman atau bakteri ini terutama menginfeksi pada selaput lendir manusia, yaitu alat kelamin, liang dubur, selaput lendir mata, dan tenggorokan.


Gonore dapat bergejala sekitar 3-5 hari setelah terpapar kuman penyebab gonore.Pada pria, gejala awal gonore biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Gejalanya berawal sebagai rasa tidak enak pada uretra dan beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika berkemih (kencing) serta keluarnya nanah dari penis.Sedangkan pada wanita, gejala awal biasanya timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi.

Pria homoseksual yang melakukan hubungan seks melalui anus (seks anal) dapat menderita gonore pada rektumnya.Penderita akan merasakan tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan.Daerah di sekitar anus tampak merah dan kasar, serta tinjanya terbungkus oleh lendir dan  nanah.

Hubungan seksual melalui mulut seks oral dengan seorang penderita gonore biasanya akan menyebabkan gonore pada tenggorokan (faringitis gonokokal).Umumnya, infeksi tersebut tidak menimbulkan gejala, namun kadang-kadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan untuk menelan.


Konsultasi gratis
WA : 0857-1558-5781
CALL/SMS : 0851-3040-6868 
BBM : 7E6C5F4D


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.